Things I've Learned From KAMEN RIDER GAIM

hai hai.....

kali ini aku pengen berbagi cerita tentang hal hal yang aku pelajari setelah nonton serial Kamen rider Gaim..






karna ini serial kamen rider lama mungkin kebanyakan dari kalian udah nonton...
belum nonton? wah rugi parahhhhh karna ini merupakan salah satu series yang sukses di era heisei kamen rider..

Kamen rider? ah tontonan anak anak... paling cuma soal berantem sama monster?

IYA EMANGGGGGG

Tapi banyak kok yang bisa kita ambil dari cerita serial Kamen Rider Gaim Sendiri... dan inilah hal yg gw pelajari dari 4 tokih utama kamen rider Gaim




Kazuraba Kouta (Kamen Rider Gaim)

Gaku Sano sebagai Kazuraba Kouta (Kamen Rider Gaim)


Kouta sendiri adalah karakter utama dalam series ini, diawal kemunculannya dia dikenalkan sebagai seseorang yang nyeleneh dan lucu...  kita bakal melihat berbagai adegan lucu di awal episode saat dia pertama diberi Sengoku drivernya, seperti dia ribet memikirkan gimana cara berubah yang keren, dan sampai dia mencoba menggunakan kekuatannya untuk kegiatan sehari harinya yg justru dia malah mengacaukannya...
sampai akhirnya dia sadar dia bisa menggunakan kekuatannya untuk menolong orang orang selain hanya untuk bersenang2 dan membantu teamnya.
kouta dihadapkan berbagai masalah dalam perjuangannya sebagai kamen rider...
dimulai dari Monster Invest yang awalnya cuma sebuah game yang ternyata bisa melukai manusia dan berbahaya..
Dan kehilangan teman seperjuangannya yaitu  Hase yang berubah menjadi invest dan memaksa kouta untuk membunuhnya.. Kouta awalnya tidak tau mengenai hal itu dia akhirnya Shock dan sempat kehilangan arah setelah mengetahui hal itu...setelah itupun dia dihadapkan dengan kenyataan helheim dan akhir dari umat manusia.. kouta pun memutuskan untuk tetap berjuang.. setelah mendapatkan buah emas yang menjadikannya "God Kouta" dia pun pergi meninggalkan bumi bersama mai demi menyelamatkan bumi dari helheim.

kouta mengajarkan kita bahwa ternyata banyak hal yang belum kita ketahui di dunia ini, kita harus siap atas apa yang akan terjadi kedepannya.. dan as always kata kata legend dari spiderman "dibalik kekuatan besar ada pula tanggung jawab yang besar" .. apapun yang terjadi menyerah dan berhenti bertarung bukan jawabannya..






Mitsuzane Kureshima (Kamen Rider Ryugen)

Mahiro Takasugi sebagai Mitchy

Mitsuzane atau Mitchy adalah teman satu team Kazuraba Kouta.... pada awal kemunculannya mitchy dikenal sebagai teman seperjuangan Kouta dia selalu berjuang di sisi kouta sasmpai pada akhirnya rasa iri muncul dari hati Mitchy menjadikannya Musuh dalam selimut bagi Kouta... Mitchy pun diam diam menusuk Kouta dari belakang dan bekerja bersama Ryouma lalu bekerja bersama Overlord karna Mitchy iri pada kouta dan dia Cemburu terhadap Mai dan Kouta..
Mitchy selalu menghianati semua teman yang ada disekitarnya.. bahkan Takatora kakaknya sendiri karna pada akhirnya semua orang menyukai Kouta yang membuatnya muak... walaupun pada akhirnya Mitchy sadar atas kesalahannya,yaitu pada saat Mitchy menggunakan Lockseed Yomotsuheguri , Mitchy bermaksud menyelesaikan masalahnya dengan Kouta dengan cara mengajaknya bertarung... namun kouta tidak melawannya karna menganggap mitchy sebagai temannya dan semua ini salah paham.. yang berakhir menyebabkan kouta hampir mati.. setelah kepergian Kouta dari Bumi pun Mitchy bertarung sebagai Kamen rider yang tersisa di bumi untuk melindungi bumi dari musuh yang akan datang.

Mitchy mengajarkan kita bahwa rasa Iri dan cemburu akan menghancurkan semua.. bahkan mebuat kita kehilangan orang yang kita sayangi sekalipun.. kita tidak akan mendapatkan kepuasan dari rasa iri dan cemburu.





Kumon Kaito (Kamen Rider Baron)

Yutaka Kobayashi sebagai Kaito

Kaito adalah karakter favoritku dari serial kamen rider Gaim, Kaito digambarkan sebagai sosok yang antagonis dari awal dia selalu menolak jika diajak kerja sama walaupun pada akhirnya dia tetap menolong orang  sebagai kamen rider.. dia mempunyai prinsip " Yang kuat berhak mengatur dan mendapatkan semuanya" maka dari itu dia berniat menjadi yang terkuat agar tidak ada lagi yang memanfaatkan kekuatan untuk menindas yang lemah.. hal tersebut karna pabrik ayahnya yg hancur dengan yggdrasil pada waktu itu (seingetku.. aku agak lupa bagian ini XD) kalo salah tolong dikoreksi.. dibalik sifat dan pendiriannya yang keras ternyata kaito juga mencintai mai.. kaito selalu melindungi mai dari belakang... bahkan waktu mai bertanya pada kaito "buah emas atau diriku?" , "aku ingin mendapatkan buah emas dan menjadi yang terkuat, lalu kau akan menjadi milikku" ujar kaito. penderitaan kaito lah yang membuatnya menjadi sekuat sekarang. dia mampu bertahan dan mengontrol wujud overlordnya setelah memakan buah helheim. dan bertarung dengan kouta sampai akhir untuk memperebutkan buah emas dan memperjuangkan prinsipnya.

kaito mengajarkan kita bahwa dengan prinsip yang kuat dan keinginan yang kuat dapat membuat kita menjadi orang yang kuat dan tangguh.. penderitaan dan kekalahan dimasa lalu adalah batu loncatan untuk menjadi pribadi yang lebih kuat.





Takatora Kureshima (Kamen Rider Zangetsu)


Yuki Kubota sebagai Takatora


Takatora adalah kepala project dari perusahaan Yggdrasil dia bermaksud meneliti Helheim dan menyelamatkan Umat manusia dari kepunahan helheim, dia menanggung beban dengan menjadi kepala project Armored Rider ini, dia adalah orang yg pertama kali berjuang bersama rouma dan menjadi Test dari sengoku Driver versi awal... sebelum Ryouma berubah akibat iming2 kekuatan dari Buah emas yang sudah dia ketahui, dia adalah orang yg awalnya digambarkan sangat antagonis tetapi ternyata dia bermaksud baik dan malah dia di hianati teman teman dan adiknya sendiri mengkudetanya yg membuatnya terlempar ke jurang... tetapi dia diselamatkan oleh overlord..
dia kembali lagi dan bermaksud membenarkan semuanya sebelum terlambat walaupun pada akhirnya Mitchy tetap tidak mempercayainya... akhirnya dia memberikan semua tanggung jawabnya kepada Kouta karna dia yakin Kouta lah yang mampu memperbaiki semuanya..

Takatora mengajarkan kita bahwa menanggung semua beban sendiri justru akan membuat dirimu hancur, dan jangan terlalu baik lah kalo jadi orang hehehehe XD



Thanks udah baca tulisanku sampai akhir..  maaf kalo masih banyak kesalahan penulisan, penempatan kata ataupun typo...

Gimana keren kan Cerita dari Kamen Rider Gaim ini?




























Post a Comment

0 Comments