Helm Kamen Rider Chronos Pepercraft/Pepakura Foam Crafting





Hai Everyone,  disini aku mau sharing gimana proses waktu aku bikin Helm Kamen rider Chronos dari Series Kamen Rider Exaid

1. Bahan Bahan Yang digunakan :
- Busa Hati/Eva Foam/Spon Ati ketebalan 5mm
- Kertas HVS Ukuran A4
- Lem Kuning/Lem Fox/Lem Aibon & Lem G/Lem Korea

2. Alat Alat Yang digunakan :
- Software pepakura Viewer
- Gunting/Cutter (Alat Potong)
- Penggaris & Alat Tulis
- Solder
- Mini Grinder
- Heat Gun


Notes : 
kalian gaperlu make alat yang sama persis kaya yg aku gunakan, its all about creativity
kalo kalian make alat yg sama kaya aku tolong tetap menjaga savetynya karna beberapa alat 
seperti solder bisa melukai kita kalo tidak hati hati .


Kalian bisa liat video Youtubeku buat lebih jelasnya : 











SPECIAL NOTES
Buat kalian yg pengen dapet setiap pola yg aku share terlebih dahulu sebelum challenge selesai kalian bisa donasi ke
https://karyakarsa.com/asrcosplay

 

Buat Kalian Yg pengen pola yg aku pake seperti di video aku bakal upload kalo challangenya udah terpenuhi. 
(For who want the pattern that I used in the video I will upload it if the challange has been fulfilled.)
LINK DOWNLOAD :
PDF FILE : 1.000 VIEWS
PDO FILE : 10.000 VIEWS












 HASIL JADI SETELAH DI TRANSFER KE FOAM/BUSA HATI :



Post a Comment

0 Comments